5 Pedang Terkuat di Anime Naruto, Berikut Ulasannya

Ninja memang identik dengan kunai dan shuriken, tapi tahukah kamu bahwa ada beberapa ninja yang juga menggunakan pedang? Berikut adalah 5 pedang terkuat di Naruto, yang tak hanya tajam, tapi juga cantik dan unik.


Kusanagi

Kusanagi adalah pedang legendaris yang dibuat oleh Orochimaru. Pedang ini sangat tajam dan dikatakan bisa memotong apapun, termasuk udara. Kusanagi milik Orochimaru memiliki kemampuan khusus untuk keluar dari mulutnya, sehingga Orochimaru bisa menyerang lawannya dari kejauhan.

Samehada

Samehada adalah pedang hidup yang sangat suka memakan chakra. Pedang ini bisa membesar dan berubah bentuk sesuai dengan jumlah chakra yang dikonsumsinya. Samehada pernah digunakan oleh Kisame Hoshigaki, yang merupakan salah satu anggota Akatsuki.

Totsuka

Totsuka adalah pedang penyegel yang digunakan oleh Susano'o milik Itachi Uchiha. Pedang ini memiliki kemampuan untuk menyegel apapun yang disentuhnya ke dalam botol sake.

Nunoboko

Nunoboko adalah pedang yang dibuat oleh Hagoromo Otsutsuki, pendiri dunia shinobi. Pedang ini sangat kuat dan dapat digunakan untuk membentuk daratan.

Pedang Susano'o milik Sasuke

Pedang Susano'o milik Sasuke adalah pedang yang terbuat dari petir. Pedang ini sangat kuat dan dapat digunakan untuk menyerang lawan dari jarak jauh.


Lebih lamaTerbaru
https://1.bp.blogspot.com/-mo6pIle8rXw/YLplHDA1ZCI/AAAAAAAAATo/JPbzsy_srC8gFem56vJZ3wua-A5qClFxACLcBGAsYHQ/w175-h55/jettheme-logo.png